multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Puisi Perpisahan Sekolah Smp

puisi perpisahan sekolah smp NAhhh Untuk mengisi acara perpisahan sekolah dan anda terpilih sebagai pembawa acara atau sekedar mengisi dengan Membacakan Puisi Perpisahan Sekolah silahkan puisi berikut bisa di jadikan referensi untuk Puisi puisi anda, mungkin dengan tema puisi perpisahan sahabat atau puisi persahabatan Karena di sekolahlah kita banyak mendapatkan sahabat atau bisa juga tema puisi perpisahan dengan guru Karena gurulah yang selalu bikin kita pinter selama kita belajar di sekolah tentunya banyak kenangan yang tersimpan


MATAHARI

Puisi Ainul Hidayat
musuh sekaligus guruku dikemudian hari
sebelum aku menjadi kepompong
aku sadar kau selalu hadir dalam pencarianku
di pagi hari kau mata-matai aku dibalik mega mendungmu
di siang hari kau tepatkan bayang lamunanku menjadi satu titik dengan tubuhku
di soreh hari kau kirimkan senja merah sebagai pendeteksi lamunanku dalam remang sunyi
di malam hari……
kukira kau tak berani
aku berfikir kau hanya hebat saat syuruk hingga maghrib
aku salah lagi
kau malah lebih berbahaya
kau pagari aku dengan mantra mahabah agar aku takluk terbuai kebesaran namamu yang tersembunyi
kau buat aku tak berdaya menopang sebonggol mimpi hijau
————————
biarlah
sekarang aku hanya ingin menjadi kepompong tua
————————
kudengar sebuah berita dari angin malam
angin yang keluar dari artesis sahri

Sekian contoh Puisi Perpisahan Sekolah SD SMP SMA diatas. Semoga bermanfaat…

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive